free space

Jumat, 07 Desember 2012

7 Fakta Menarik Keindahan Payudara


7 Fakta Menarik Keindahan Payudara
ANDA memang selalu sadar tentang payudara sendiri, tapi mungkin Anda belum mengenal payudara sepenuhnya. Selain membangkitkan hasrat seksual, payudara juga melambangkan kecantikan, feminitas. Bagian ini mungkin juga adalah hal hal pertama yang pria perhatikan pada perempuan.

Berikut kami berikan fakta lain yang menarik tentang payudara perempuan, yang juga harus diketahui pria. Selain bentuknya yang lembut, hangat, indah, sensitif, seksi, dan berlekuk, apalagi yang Anda ketahui seputar payudara perempuan? Payudara mungkin bagian yang paling indah dari tubuh perempuan.

1. Payudara kiri biasanya lebih besar. Tetapi agak sulit untuk melihat payudara kiri selalu lebih besar. Yang pasti ukurannya tidak persis sama. Ukuran puting juga terdapat berbagai ukuran.

2. Setiap perempuan mempunyai rambut di areola. Biasanya di areola akan tumbuh 2-15 helai rambut lurus. Semakin gelap warna kulit dan rambut Anda, semakin gelap warna puting. Selain itu payudara juga bisa terkena komeda dan jerawat.

3. Rata-rata berat payudara 0,5 kg. Masing-masing payudara menyumbang sekitar 4-5 persen lemak tubuh. Payudara akan bertambah gemuk seiring bertambahnya usia.

4. Lebih dari 2 juta perempuan berpayudara palsu. Sebut saja Pamela Anderson dan Katie Price yang memakai implan payudara. Rata-rata usia perempuan yang memakai implan berusia 34 tahun.

5. Payudara menjadi lebih besar dan tegang saat terangsang.

6. Payudara rentan terhadap goyangan. Joging, berjalan dan aerobik menyebabkan payudara terbentur. Jadi pastikan selalu memakai bra tepat untuk melindungi kesehatan payudara.

7. Payudara bisa berubah bentuk. Tidur tertelungkup terkadang membuat payudara berubah bentuk. Sebaiknya selalu menjaga posisi tidur demi kekencangan. Agar bentuk payudara indah tempatkan bantal di bawahnya saat Anda tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ip